Jumat, 27 September 2013

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA ; Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa Party Poker , Ultimate Bet , Pasifik , surga dan semua sisa dari mereka tidak menawarkan sendiri software poker kalkulator mereka? Well, ya uang adalah akar dari itu, tetapi persepsi adalah wajah itu . Anda lihat , situs-situs poker yang paling sukses memiliki banyak menyapu dipertaruhkan , dan persepsi dari satu pemain yang memiliki keuntungan yang berbeda atas yang lain benar-benar bisa berarti kehilangan jutaan dalam jumlah yang sangat singkat waktu . ( Pikirkan pada tingkat restoran sedang diselidiki untuk keracunan makanan . ) Bahkan , banyak anggaran poker Site Big kini dialokasikan untuk keadilan bermain , dan keamanan karena alasan itu .

Sekarang apakah itu berarti Anda bisa dilarang , dihukum , atau dituduh curang di website poker favorit Anda ? Simpan untuk menggunakan beberapa program pilih , ini tidak akan terjadi karena sementara poker Situs Big mewakili satu hal - keamanan dan keadilan, mereka diam-diam mendukung bahwa sangat keuntungan sebagai tambahan pendapatan . Mari saya jelaskan .

Ada selusin atau lebih situs poker baru terjun ke bisnis ini setiap bulan ! Tapi poker Situs Big benar-benar menyukai oligopoli seperti itu , dan menjadi sangat , sangat agresif untuk menarik dan mempertahankan pangkalan. Apakah kamu tidak memperhatikan poker Situs Big memberikan bonus , poin , entri , dan ya , bahkan deposito langsung ke account lama Anda yang sudah aktif selama berbulan-bulan ?

Tambahkan ke ini, sistem pemasaran afiliasi rumit yang pada dasarnya enlists tentara pemasar online . Oh , dan di antara mereka afiliasi - adalah pemrogram atau pemasar kebanyakan kalkulator online poker yang tersedia sekarang . Jadi , Big Site tidak akan tertangkap mati di tempat tidur dengan kalkulator online poker , tapi itu akan mengambil uang dari mereka . Bagaimana ? Dengan membayar komisi dan persentase rake untuk bisnis-bisnis kalkulator sangat poker untuk membawa poker Situs Big bahkan lebih pemain . Ya , sekali lagi uang adalah akar dari itu .

Periksa di website saya untuk semua kalkulator poker dan lihat berapa banyak Anda dapat membeli dengan hanya membayar kredit atau membayar sobat . Aku akan menghemat waktu. 80 % mengharuskan Anda untuk membuka rekening di Situs poker Big menggunakan proses sign-up afiliasi mereka . Itulah satu-satunya cara Anda bisa mendapatkan perangkat lunak. Kenapa? Itu karena poker Situs Big sebenarnya membayar pemasar kalkulator poker lebih dari yang mereka bisa mendapatkan dengan menjual kepada Anda langsung . Ya , lagi.

Para pemasar mendapatkan potongan deposit awal Anda dan kemudian dipotong dari kontribusi menyapu Anda untuk jumlah yang telah ditetapkan tangan dimainkan selama periode waktu yang ditentukan . Yang, oleh sifat dari pemula poker akan selalu menjadi nomor menarik. Baik bagi pemasar . Baik untuk Big Situs Poker. Dengan cara ini mereka bisa membuat sangat sulit bagi pemula untuk mendapatkan pijakan di pasar . Akibatnya , dalam waktu dekat saya memprediksi bahwa setidaknya satu dari Situs Poker Besar dan beberapa upstarts baru akan menawarkan sendiri software poker kalkulator mereka dalam menghadapi perbedaan marketing , dan hidup murni . Itulah bisnis. Bisnis poker

Wordpress > profil > ITUPOKER.COM AGEN POKER ONLINE INDONESIA TERPERCAYA

1 komentar: